Untuk melakukan pemesanan serta konsultasi, silakan chat di sini dengan aplikasi Whatsapp
Chat WhatsApp
Akel
Cover U Ditch

Cover U Ditch

Rp112,500Rp1,197,000

Harga cover u ditch atau penutup saluran terbuka yang terbuat dari beton precast ini terdiri dari beberapa ukuran atau tipe, yang dapat disesuaikan dengan jenis u ditchnya, di bawah ini adalah beberapa pilihan jenis serta harga yang dapat kami tawarkan.

Pembangunan atau konstruksi di era modern ini semuanya serba baru, mulai dari teknik, tahapan, hingga bahan yang digunakan. Salah satu bahan bangunan terbaru yang sering digunakan ialah jenis precast cover U Ditch, dimana bahan ini bisa digunakan untuk penutup drainase atau saluran air dalam suatu proyek tertentu.

Sebagai supplier yang dapat menyediakan ragam beton precast, di bawah ini beberapa pilihan harga serta type untuk kebutuhan penutup u ditch tersebut.

Clear
000

HARGA COVER U DITCH/PENUTUP SALURAN BETON DRAINASE

UKURAN TUTUP U DITCHAPLIKASIHARGA
Cover U-Ditch 30Heavy DutyIDR 112.500
Cover U-Ditch 40Heavy DutyIDR 150.000
Cover U-Ditch 50Heavy DutyIDR 200.000
Cover U-Ditch 60Heavy DutyIDR 268.750
Cover U-Ditch 80Heavy DutyIDR 368.750
Cover U-Ditch 100Heavy DutyIDR 500.000
Cover U-Ditch 120Heavy DutyIDR 575.000
Cover U-Ditch 140Heavy DutyIDR 725.000
Cover U-Ditch 150Heavy DutyIDR 840.000
Cover U-Ditch 180Heavy DutyIDR 975.000
Cover U-Ditch 200Heavy DutyIDR 1.197.000

Penawaran harga tutup u ditch di atas sewaktu-waktu dapat berubah dengan sayarat dan ketentuan yang berlaku, untuk lebih rinci mengenai tabel harga tersebut silakan hubungi kami.

Selanjutnya kami uraikan mengenai spesifikasi cover/tutup U Ditch

Harga dan Spesifikasi Cover U Ditch

Keterangan Singkatan:

W : Lebar Keseluruhan Cover U-Ditch

T : Tebal Cover U-Ditch

A : Lebar Dudukan Cover U-Ditch

Wa : Lebar Tengah Cover U-Ditch

Leff : Panjang Total Cover U-Ditch

Sistem Produksi:

  • Mutu Beton K-350
  • Kuat Tarik Besi U-50 dan U-24
  • Sistem Cetak Basah Dengan Getaran
  • Sistem Joint Male Female

 

Apa Itu Cover U Ditch?

Cover U ditch atau penutup saluran terbuka ini merupakan material yang terbuat dari beton precast, sebagai pasangan dengan material utamanya yaitu U Ditch, dari segi namanya sendiri yaitu tutup u ditch, sehingga boleh dikatakan sebgai material tambahan, bila dibutuhkan sebagai penutup dari saluran drainase u ditch.

Pada umumnya saluran air menggunakan bahan ini terdiri dari dua bagian, bagian utamanya adalah beton berbentuk huruf U dan bahan lainnya yaitu penutup atau biasa disebut dengan Cover U Ditch. Berdasarkan jenisnya penampang penutup tersebut dapat dibedakan menjadi dua jenis, salah satunya Cover U Ditch Heavy Duty dan yang satunya lagi adalah Cover U Ditch Light Duty.

Jenis Cover U Ditch

  1. Cover U Ditch Heavy Duty

Jenis penutup atau cover yang pertama adalah Heavy Duty, dimana penutup ini memiliki karakteristik yang lebih kuat dari pada Light Duty. Bentuk dari cover ini bisa persegi ataupun persegi panjang tergantung kebutuhan pembangunan, biasanya lebar dari cover tersebut sekitar 1 sampai 3 meter persegi.

Ketebalan Cover Heavy Duty bisa mencapai 8 hingga 12 cm, tentunya ketebalan tersebut cukup untuk menahan beban yang sangat berat sekalipun. Sehingga penutup ini bisa menahan beban dari kendaraan roda dua dan roda empat, sangat cocok untuk diterapkan pada saluran air yang berada di bawah permukaan jalan raya atau jalan yang sering dilalui kendaraan.

Mengenai harga dari cover u ditch jenis Heavy Duty tersebut dijual sekitar 300 sampai 700 ribu rupiah untuk satu setnya, dengan harga tersebut anda bisa mendapatkan Cover U Ditch dengan kualitas standar dari prosedur pembangunan. Tentu saja ukuran serta bentuk dari penutup tersebut sama antara satu dengan yang lainnya.

  1. Cover U Ditch Light Duty

Selain Heavy Duty ada juga Cover U Ditch Light Duty yang memiliki ketebalan sekitar 5 sampai 7 cm, jenis penutup ini cocok digunakan untuk saluran air yang bisa dilalui oleh pejalan kaki. Dengan ketebalan tersebut membuatnya tidak cocok bila digunakan pada saluran air yang sering dilalui kendaraan, hal ini dikarenakan ia hanya mampu menahan beban 150 sampai 200 kg saja.

Proses pembuatan Cover U Ditch Light Duty biasa dilakukan dengan sistem Mutu beton 350, sistem cetak basah, ataupun sistem Joint male famale. Setiap sistem tersebut memiliki keunggulannya masing-masing baik dari segi biaya, kecepatan, ataupun kualitas Cover yang dihasilkan.

Bila anda ingin membeli cover jenis ini di pasaran, maka anda bisa mengeluarkan biaya sekitar 100 sampai 300 ribu rupiah untuk satu Cover U Ditch Light Duty tersebut. Usahakan sebelum membelinya terlebih dahulu bandingkan harga serta kualitas cover antara satu tempat dengan tempat lainnya untuk mendapat kualitas yang terbaik.

Pembangunan drainase menggunakan U Ditch dan Cover U Ditch memang mulai banyak dilakukan, selain lebih mudah cara ini dinilai lebih aman dan tahan lama dari pada pembangunan drainase biasa. Sehingga penggunaan U Ditch tersebut banyak diterapkan pada berbagai jenis drainase seperti drainase air rumah tangga, drainase jalan raya, hingga drainase di perkotaan.

Demikian informasi mengenai penawaran harga cover u ditch/tutup beton precast untuk saluran yang dapat kami tawarkan, semoga menjadi bahan pertimbangan anda dalam menentukan produk untuk kebutuhan beton penutup drainase.

Reviews(0)

There are no reviews yet.

Add a Review

Be the first to review “Cover U Ditch”